Kasat Lantas Bone Akan Tilang Sopir Truk Pengankut Material Tidak Mengunakan Penutup Bak

Bone, Sulsellima.com- Personil Satlantas Polres Bone mulai memberi peringatan kepada sopir truk pengangkut material yang tidak menutup bak kendaraannya. 


Keluhan warga Bone terhadap truk penangkut material bak terbuka disikapi kepolisian dengan memberi peringatan. Jika masih bandel akan ditilang. 


Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan mengaku sudah memerintahkan personilnya untuk menindaklanjuti aduan masyarakat terhadap banyaknya truk pengangkut material yang tidak menutup bak kendaraannya.


“Iya kemarin saya suruh anggota turun dan memang mendapatkan salah satu truk pengankut material yang tidak memakai penutup. Ini sangat membahayakan pengguna jalan,"ungkap kasat lantas. Senin (8/2/2021)


Fitriawan mengatakan, akan menegur semua sopir truk pengankut material. Jika masih bandel, dia akan disanksi tilang. kami akan diberikan teguran secara tertulis. Kalau sudah ditegur dan masih melanggar kami tidak akan segan-segan menindak dengan menilang mereka,” tegasnya


Kami kepada semua sopir truk pembawa material tersebut, untuk mematuhi aturan untuk menghindari kecelakaan dan pengguna jalan tidak terganggu, Kami juga berharap para sopir truk itu memperhatikan selamatan pengguna jalan lain. Mereka juga berhak di jalan itu sama sperti kalian. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment