Update Covid-19 Kabupaten Sinjai, Hari ini Bertambah 75 Orang
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Update Covid-19 Kabupaten Sinjai, Hari ini Bertambah 75 Orang

SULSEL LIMA
Wednesday, 3 February 2021

Sinjai, sulsellima.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 merilis total jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.


Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, mengatakan, per hari ini Rabu 3 Februari 2021, total jumlah pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 1.208 orang. Artinya terdapat penambahan 75 orang yang sembuh. 


"Hari ini pasien sembuh sebanyak 75 orang, sehingga totalnya menjadi 1.208 yang sudah sembuh", tandas Irwan Suaib. 


Tak hanya kabar baik, Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai juga merilis penambahan kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta ini. 


Dari data Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, jumlahnya mencapai 139 kasus. Penambahan kasus ini diterima usai pemeriksaan 496 sampel swab melalui Metode Reverse Transcription Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) dari laboratorium Rumah Sakit (RS) Wahidin Makassar. 


Dari jumlah tersebut, Irwan yang juga Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai itu, menyebut 96 orang diantaranya adalah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. 


"Dari hasil screening 96 orang  diantaranya merupakan pegawai RSUD Sinjai dan beberapa dari puskesmas yg ada di Sinjai", pungkasnya. (*)