SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Asbullah Thamrin Terpilih Sebagai Ketua LKBH Unsa Makassar, Berikut Program Kerjanya - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Asbullah Thamrin Terpilih Sebagai Ketua LKBH Unsa Makassar, Berikut Program Kerjanya

MAKASSAR, SULSELLIMA.com - Asbullah Thamrin, S.H., M.H., terpilih menjadi Ketua Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas Sawerigading Makassar periode 2021 - 2024 menggantikan Maemanah, S.H., M.H., Minggu (28/03/2021).


Setelah terpilih menjadi Ketua LKBH Unsa Makassar, Asbullah Thamrin, S.H., M.H., mengatakan bahwa dalam kepengurusan LKBH Universitas Sawerigading periode 2021-2024 akan melibatkan semua unsur yang terkait yakni Dosen, Mahasiswa dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar.


Selain itu, sebagai ketua baru LKBH Unsa Makassar, Asbullah juga mengatakan bahwa akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk ikut dalam verifikasi dan akreditasi organisasi penerima bantuaan hukum yang akan datang.


"Program kerja yang akan dilakukan yaitu pendampingan hukum litigasi maupun non litigasi, penyuluhan hukum, pembentukan desa sadar hukum dan pelatihan - pelatihan seperti pelatihan paralegal," ucapnya.


Lebih lanjut, ketua baru LKBH Unsa Makassar ini juga berharap agar LKBH Unsa Makassar ini mendapatkan respon dan dukungan penuh dari pihak Yayasan maupun Universitas.


"Karena keberadaan LKBH Universitas Sawerigading Makassar itu selain melakukan pendampingan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu, nantinya LKBH akan menjadi wadah pengabdiaan masyarakat bagi para Dosen di lingkungan Universitas Sawerigading Makassar," pungkasnya. (Hamzah).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment