-->

Hadiri Isra Mi'raj di Masjid H.Acmad Salfiati Panjutanah, Asri Jaya Ajak Masyarakat Perhatikan Shalat


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Pelaksanaan acara peringatan Isra' Mi'raj di Masjid H.Achmad Salfiati lingkungan Panjutanah Kelurahan Mariorennu,, Kecamatan Gantarang, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Asri Jaya, Selasa  (30/4/3/2021).

Pada kata sambutannya, Anggota Fraksi Golkar DPRD Bulukumba itu menghimbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan shalat wajib lima waktu, sebagai wujud dari peringatan Isra' Mi'raj ini.

Asri juga menyampaikan mengenai perjuangannya membangun kampung, selama dirinya masih dipercaya masyarakat mewakili dan menjadi perpanjangan tangan di legislatif, maka dia komitmen untuk senantiasa memperjuangkan pembangunan di daerah pemilihannya.

Asri Jaya  mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, meningkatkan imun dan menjaga iman).

“Kita masih di masa pandemi, Covid 19 masih ada, sebaiknya kita saling menjaga agar kita semua selamat dari bahaya virus ini. Peduliki, Salamakki,” ucap Asri mengingatkan.  

Momentum Isra Miraj ini dijadikan Asri Jaya sebagai salah satu cara agar program Pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten ini bisa di informasikan langsung ke semua lapisan masyarakat. 

Legislator Partai Golkar Bulukumba ini juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka  ibadah dan membangun tali ukhuwwah islamiyah.

"Dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT.  Insya Allah mampu mempersatukan umat islam di Kabupaten Bulukumba, khususnya di lingkungan Panjutanah ini," ujarnya.

Selain itu, Asri  juga mengajak masyarakat agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah hingga saat ini. 

“Bayangkan saja terjadinya Isra Miraj, Rasulullah berjalan dari masjidil Haram ke masjidil Aqsa lalu ke Sidratul Muntaha dan itu terjadi hanya satu malam. Dulu tidak ada pesawat tapi Rasul bisa melewatinya hanya satu malam saja. Ini tak lepas dari kuasa Allah SWT. Ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur Apapun kondisi kita saat ini,” jelas anggota Komisi B ini.

Kegiatan yang mengangkat tema " Semangat Isra'Mi'raj menuntun insan mandiri untuk beribadah dengan khusuk serta menjadikan manusia yang beriman, bertakwa, berakhlakul karimah," turut dihadiri Lurah Mariorennu Sudirman, Bhabinktibmas Kelurahan Mariorennu Polsek Gantarang Aipda Jamaluddin serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Editor: Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment