SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Naoemi Octarina Apresiasi Raihan Prestasi PKK Tingkat Nasional, Ajak Kader Berkontribusi Berdayakan Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Naoemi Octarina Apresiasi Raihan Prestasi PKK Tingkat Nasional, Ajak Kader Berkontribusi Berdayakan Masyarakat

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, menyatakan kegembiraannya atas prestasi Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Kabupaten Enrekang pada tingkat Nasional.


Hal itu atas prestasi pada Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dan Lomba Kegiatan PKK Tahun 2020, yang diumumkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK Tahun 2021.


Dalam Rakernas itu, Wakil Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina mengikuti secara virtual dari Rujab Wagub Sulsel.


Adapun raihan prestasi, sebagai Pelaksana terbaik tertib administrasi PKK Kategori Kota, yakni Kelurahan Laikang, Kecamatan Biring Kanaya, Kota Makassar berada pada posisi kedua; dan sebagai  pelaksana terbaik pola asuh anak dan remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang kategori Kabupaten, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang yang turut berada di posisi kedua.


Naoemi Octarina berharap, para jajaran Tim Penggerak PKK Sulsel bisa terus berinovasi untuk berkontribusi positif dan aktif untuk memberdayakan masyarakat.


"Alhamdulillah, apresiasi kami dan ucapan selamat atas raihan prestasi tingkat Nasional yang diberikan kepada Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Tim Penggerak PKK kabupaten Enrekang," ungkapnya, Jum'at (12/3/2021).


Istri dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini pun mengapresiasi kinerja seluruh kader PKK, khususnya di tingkat dasa wisma. Serta mengajak kader PKK untuk terus mendukung Pemerintah dalam menyukseskan program untuk masyarakat luas.


"Kami mohon para kader PKK untuk terus semangat dan berkontribusi aktif dan positif untuk masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan," pungkasnya.


Untuk diketahui, Rakernas ini berlangsung selama 4 hari, yakni tanggal 8, 9, 10, dan 16 Maret 2021. Dengan tema "Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera". Yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak  PKK ke 49 yang jatuh pada 4 Maret 2021. Rakernas IX TP PKK ini diikuti oleh para pengurus TP PKK Pusat serta dan TP PKK Provinsi.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com