SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berkah Ramadhan 1442 H: Kapolres Pelabuhan Buka Lomba Tahfidz Al Qur'an - SULSELLIMA.COM

Berkah Ramadhan 1442 H: Kapolres Pelabuhan Buka Lomba Tahfidz Al Qur'an


MAKASSAR
, SULSELLIMA.com -  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si membuka perlombaan Tahfidz Al-Quran dalam rangka menyambut berkah di bulan Ramadhan, Kamis (22/04/2021) 

Perlombaan ini sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan serta membatasi pendaftar dan saat perlombaan peserta yang tampil tiap harinya sebanyak 10 (sepuluh) orang. 

"Terkait keagamaan dikarenakan merupakan bulan Alqur’an. Dan selain itu untuk mempertebal keimanan bagi anak-anak,” ucapnya.

Ditempat yang berbeda, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, momen Ramadhan sangatlah tepat dan baik guna membuka wawasan luas.

Lebih lanjut ia katakan, lomba ini merupakan salah satu langkah institusi Polri dalam upaya pembinaan berkelanjutan terhadap para penghafal Al-Qur'an.

"Apalagi nantinya anak - anak ada yang berminat menjadi anggota Polri, sehingga mampu mencetak generasi penerus Polri yang cerdas dan qur’an, "tutup AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.


[Reportase: TM/Muh.Yunus]

[Editor:  Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com