SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Bulukumba Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Periode 2020-2025, Berikut Nama dan Jabatannya - SULSELLIMA.COM

Bupati Bulukumba Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Periode 2020-2025, Berikut Nama dan Jabatannya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com -  Bupati Bulukumba A. Muchtar Ali Yusuf melantik sebelas orang Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Bulukumba periode 2020 – 2025, Jumat (16/4/2021) di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati A. Edy Manaf, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj. Siti Aminah Syam, unsur Forkopimda Bulukumba, dan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Akhmad Januaris.


Usai melantik, Bupati Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Bulukumba yang dilantik dan berharap eksistensi Dewan Pendidikan ke depannya akan semakin meningkat dan dapat mengemban kepercayaan dalam menjalankan amanah organisasi dengan sebaik – baiknya.


Bupati Muchtar Ali Yusuf mengajak pengurus Dewan Pendidikan untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam rangka masukan dalam pengambilan kebijakan di sektor pendidikan.


 “Saya pribadi serta atas nama Pemerintah Daerah tentunya berharap kepada pengurus Dewan Pendidikan, ke depan kiranya terus memberikan masukan terhadap kebijakan pemerintah dalam hal pendidikan, agar arah Pendidikan di Bulukumba dapat lebih maju," harap Andi Utta sapaan akrab Bupati.


Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Hj. A. Sumrah dalam sambutannya berterima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah kepada pengurus Dewan Pendidikan yang baru atas dukungan dan pemberian Kantor Sekretariat sebagai sarana bekerja, begitu juga dengan jadwal pelantikan yang dihadiri oleh Bupati dan dihadiri Wakil Bupati.


Andi Sumrah berharap agar Pemerintah Kabupaten Bulukumba selalu memberikan dukungan serta arahan dalam menjalankan roda organisasi agar dapat bekerja dengan maksimal.

 “Ini adalah salah satu wujud kepedulian Bupati dan Wakil Bupati terhadap Pendidikan di Kabupaten Bulukumba," kata Andi Sumrah.


Berikut Nama dan Jabatan Pengurus Dewan Pendidikan Periode 2020-2025 yang dilantik


1. DR.Hj.A.Sumrah AP ,M.Si

Ketua


2. Dr.H. Irman Syah, M.Pd

Wakil Ketua


3. Samsuddin, S.Pd, M.Pd

Sekretaris


4. Drs.H. Muhammad Yunus , M.Pd.I

Wakil Sekretaris


5. Hj. A.Syaidar, S.Pd

Bendahara


6. Ruslan Mattoreang S.Sos, M.Pd

Anggota


7. Umar Tawakkal, S.Ag, M.Pd

Anggota


8. H. Muh. Yusuf Sandy, LC

Anggota


9. Ikhwan Bahar, S.Pd.I, M.Pd

Anggota


10. Hartaty Hamid, S.Pd, M.Pd

Anggota


11. Hj. Hamrina A.Muri, S.Pd, M.Si

Anggota

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com