SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Innallilahi ! Rata Dengan Tanah, Sijago Merah Hanguskan Sepuluh Unit Rumah di Bone - SULSELLIMA.COM

Innallilahi ! Rata Dengan Tanah, Sijago Merah Hanguskan Sepuluh Unit Rumah di Bone


BONE
, SULSELLIMA.com -  Usai perayaan hari jadi Kabupaten Bone, kini kembali sijago merah menhanguskan 10 unit rumah rata dengan tanah.

Tak henti hentinya musibah kebakaran yang menimpah warga Kabupaten Bone. Kini kembali terjadi kebakaran sepuluh unit rumah yang ludes terbakar rata dengan tanah di saat musim hujan.

Informasi yang didapat sulsellima, telah terjadi kebakaran di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge. Diperkirakan api mulai berkobar sekitar pukul 02.15 WITA.

Kebakaran hebat melanda pemukiman warga di kabupaten Bone, Selasa, 06 April 2021 dini hari. Menurut keterangan saksi sepuluh rumah milik warga ludes dilalap si jago merah dan ada dua korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 



“10 unit rumah terbakar. Dalam kejadian tersebut korban jiwa ada dua orang sementara proses evakuasi ke Rumah Sakit,” ujar saksi mata.

Dibantu warga, hingga kini tim pemadam kebakaran Bone masih berjibaku menjinakkan api dibantu warga agar tidak merembet kerumah lainya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. 


Report: Muh Yunus

Editor:  Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com