SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KT Lingkar Pemuda Bontomangiring Gelar Diskusi Publik dan Bedah Film Kinipan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

KT Lingkar Pemuda Bontomangiring Gelar Diskusi Publik dan Bedah Film Kinipan


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Menyikapi wacana Pemerintah Kabupaten Bulukumba menghadirkan Salim Group berinvestasi di industri Kelapa Sawit di Bulukumba, Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring (KT LPB) menggelar diskusi publik dan bedah film Kinipan.

Diskusi publik dan bedah film Kinipan akan dihelat pada Senin (26/04) pukul 19.00 WITA.

" KTLPB insya Allah malam ini akan menggelar diskusi publik serta pemutaran film di Balai Pertanian Alami Salassae. Diskusi ini terkait wacana Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang akan menghadirkan Salim Group berinvestasi Sawit di Bulukumba," ucap Ketua KT LPB, Khairil Fatwa kepada Redaksi sulsellima, Senin sore.

Dalam diskusi tersebut, KT LPB menghadirkan 4 pembicara dari background berbeda-beda yakni Junaid Judda (Pembaru Indonesia), Muhaimin Arsenio (Petani Milenial), Iswan Salassae (KSPS) dan Altriala Prmana Putra Basri (Ketua FNKSDA Makassar).

" Melalui media Sulsellima, kami undang siapapun, baik yang Pro maupun yang Kontra untuk datang berdiskusi, kita cari solusi wacana hadirnya industri sawit di Bulukumba,sebab berdiskusi lebih efektif daripada berdebat kusir tanpa ada solusi," ujarnya.

Ditambahkan Khairil, selain diskusi publik, KTLPB juga melakukan pemutaran (bedah)  film yang berjudul Kinipan.

[Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment