SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Target Samai Beatiful Malino Dan Lovely Desember, POKDARWIS Bulupadido Di Kukuhkan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Target Samai Beatiful Malino Dan Lovely Desember, POKDARWIS Bulupadido Di Kukuhkan

BULUKUMBA, SULSELIMA.com - Berharap pokdarwis menajdi mitra pemerintahan dalam hal pengembangan wista di desa tamatto dan bekerja total dan berinovasi dan berperan serta mengawal keberhasilan desa dalm berwisata

Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS Bulupadido) Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba telah di kukuhkan pada Kamis (22/4/2021).


Pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Desa Tamatto dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Bulukumba Andi Mattampa Wali AS serta Kepala Desa Tamatto, Arsul Sani.


Arsul Sani berharap, Kedepan, POKDARWIS dapat menjadi mitra pemerintah dalam hal pengembangan wisata khususnya di Desa Tamatto serta dapat terus berinovasi dan berperan dalam mengawal pembangunan desa khususnya di sektor pariwisata.


"harapan saya kedepan POKDARWIS dapat terus berinovasi serta menjadi mitra pemerintah dalam hal pengembangan wisata", Harap Arsul.


Ditempat yang sama, Nirsal Arvil selaku Ketua POKDARWIS yang dikukuhkan berharap, dengan hadirnya Kelompok Sadar Wisata ini akan ada The Welfare Of Tourism buat masyarakat sekitar Desa Tamatto.


Lanjut Nirsal, Selaku pengelola, pihaknya akan terus berinovasi agar pengunjung yang mendatangi Obyek Bulupadido dapat terus meningkat.


"Salah satu terobosan yang akan dilakukan POKDARWIS adalah dengan menyelenggarakan even tahunan yang akan kami kami kemas dalam bentuk Festival Bulupadido yang mungkin akan menyamai Beautiful Malino di Kabupaten Gowa dan Lovely December di toraja InsyaAllah", tutup Nirsal.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment