SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Awali Tugas, Personil Polres Bone Lantunkan Asmaul Husna dan Dzikir Bersama - SULSELLIMA.COM

Awali Tugas, Personil Polres Bone Lantunkan Asmaul Husna dan Dzikir Bersama


BONE
, sulsellima.com -  Sebelum melaksanakan tugas anggota Polres Bone melaksanakan Apel terlebih dahulu, setelah pelaksanaan apel pagi, Kanit Bintibmas Polres Bone Aipda Muh. Anas, S.H. memimpin Asmaul Husna dengan Dzikir bersama  anggota Polres Bone, Senin (03/05/2021)

Menurut Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.Ik ini adalah merupakan program rutin kami di Polres Bone dimana setiap pelaksanaan apel pagi kami melantunkan Asmaul Husna dan Dzikir bersama dengan anggota.

"Apapun profesimu mari dahulukan keinginan sang pencipta kita yaitu Allah SWT, pasti dan pasti semua urusan kita baik dalam pekerjaan dan keluarga Allah SWT memudahkan semuanya, Aamiin," ucapnya.

Lanjutnya, apapun pekerjaan yang kita akan lakukan, marilah kita awali dengan dzikir dan berdoa kepada Allah SWT sehingga pekerjaan kita menjadi berkah dan dimudahkan segalah urusan oleh Allah SWT," ucap Kapolres Bone.

Ditempat yang berbeda, Aipda Muh. Anas, S.H., Kanit Bintibmas Polres Bone juga menambahkan, bahwa ini adalah program rutin kami di Polres Bone yang mengawali tugas dengan melantunkan Asmaul Husna dan berdzikir bersama selain itu kami di Polres Bone juga ada program yaitu Khatam Alquran selama satu (1) minggu, tutupnya.


[Reportase: Muh Yunus]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com