Dandim 1411 Bulukumba Hadiri Penanaman Pohon Di Jalur Lingkar II Pantai Merpati

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd menghadiri kegiatan  Penanaman Pohon dalam rangka Pencanangan Gerakan Penghijauan Turus Jalan di Jalur Lingkar ll Pantai Merpati,  Kel. Terang-Terang,  Kec. Ujung Bulu,  Kab. Bulukumba. Rabu (20/5/2021).


Bupati Bulukumba H.A.Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya mengatakan, Melalui momentum ini saya mengajak untuk melakukan gerakan penanaman pohon karena penebangan pohon yang terus menerus dilakukan sampai saat ini.


"Jika penebangan pohon tidak segera dihentikan maka bencana-bencana akan terjadi, untuk itu mari kita lakukan penanaman pohon untuk menghijaukan kembali Bulukumba agar bisa menghasilkan oksigen,teduh, sejuk dan menyerap debu,”ungkapnya


Ditempat yang sama  Komandan Kodim 1411/ Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd menambahkan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kab. Bulukumba terhadap upaya pelestarian alam.


” Dengan adanya penanaman Pohon ini diharapkan seluruh masyarakat dapat menyadari betapa pentingnya pelestarian alam karena alam dan kehidupan memiliki hubungan yang sangat erat. Serta ikut berpartisipasi dalam perlindungan dan pengelolaannya, ”tutup Dandim.


Turut hadir dalam kegiatan A. Misbawati A. Wawo (Sekda Bulukumba), Hj.Sitti Aminah Syam (Wakil Ketua II Dprd Bulukumba), Kepala Balai Perbenihan Tanaman Hutan Propinsi SulSel, Iptu H. Nurhadin (Kapolsek Ujung Bulu), Para pimpinan OPD jajaran Pemda Kab. Bulukumba(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment