Mahasiswa KKLP Angkatan IV posko IV STMIK Bina Adinata Bulukumba Desa Bulolohe Gelar Seminar Program Kerja

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Mahasiswa KKLP STMIK Bina adinata Bulukumba Angkatan IV posko IV desa Bulolohe, Kecamatan Rilauale, Kab Bulukumba sukses melaksanakan seminar program kerja (Proker)  yang bertempat di Aula Kantor Desa Bulolohe Kecamatan Rilauale, Kabuaten Bulukumba, Rabu (4/5/2021).


Adapun tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan seminar ini yaitu kepala desa Bulolohe Abdul Rasyid Nain, Ketua BPD, Kepala Dusun, Kader posyandu, dan Kader desa Bulolohe, Ketua TP PKK, Kepala dusun se-Bulolohe dan tokoh Masyarakat yang ada di Desa Bulolohe.


Disamping hal itu, Kepala desa Bulolohe Abdul Rasyid Nain dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan Adik-adik mahasiswa untuk melaksanakan KKLP Di Desa kita mengharapkan agar masyarakat juga turut berpartsipasi untuk membantu kelancaran dan kesuksesan mahasiswa KKLP STMIK bina adinata selama berada di desa kita, semoga kegiatan yang dirancang bersama itu bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar


Kordinator Desa Bulolohe dalam Hal ini Muh Asyhary M  yang disapa Ary, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan hangat masyarakat Desa Bulolohe, sekaligus memaparkan program kerja yang sudah disusun sesuai kebutuhan yang ada di desa Bulolohe.


“Saya mewakili Mahasiswa KKLP STMIK bina adinata Desa Bulolohe berterima kasih banyak atas sambutan hangat yang sangat luar biasa dari Desa Bulolohe. Dan adapun program kerja kami yang berbentuk fisik dan Nonfisik yaitu dalam bidang keagamaan, pendidikan, pemerintahan dan swadaya masyarakat yang akan kami laksanakan selama dua bulan yang akan datang. Secara umum untuk membantu pemerintah desa dalam proses pengabdian. Dan secara khusus sebagai pembelajaran untu kami. Dan tercapainya program kami tidak terlepas dari bentuk kerja sama dari seluruh elemen dan partisipan dari seluruh masyarakat Desa Bulolohe,”tutupnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment