Sampaikan Pernyataan Sikap, Aliansi Tolak Tambang Bontocani Minta Pencabutan Izin PT Emporium Bukit Marmer


BONE
, sulsellima.com -   Muhammad Idris A.Palloge mengatakan, jika berbicara tambang, terlebih Tambang Marmer dengan skala yang besar, yang  ada di pikiran orang banyak pasti adalah uang yang besar di Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone.

"Pasti dikelola oleh investor yang punya uang, jika berbicara uang pasti memiliki power yang kuat.Dan  jika terjadi arus penolakan dari  kelompok maupun personal, yang ada dipikiran sebagian masyarakat di Kabupaten Bone berfikiran negatif dengan menjustifikasi bahwa itu hanya gerakan ajang pencarian uang yang biasa disebut "MAKKOLU"," ucapnya, Jum'at (07/05).

Lanjutnya, mungkin itu sudah menjadi lazim dalam sebuah gerakan di wilayah ini khususnya di Bontocani Kabupaten Bone. 

"Namun jika ada hal yg seperti itu ingin men "86" -kan (negosiasi dalam bentuk materi) Gerakan Aliansi Tolak Tambang di Bontocani, maka yakinlah itu bukan bagian dari kami, dan kami tidak bertanggung jawab atas hal itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, bentuk negosiasi kami dengan pihak yang terkait dengan tambang Bontocani hanyalah ketika mereka ingin menghentikan Tambang  maka kami juga berhenti berjuang.Tidak ada tawar menawar dalam bentuk lainnya.

"Adapun yang sudah pernah ingin mencoba memanfaatkan gerakan ini, silahkan dilanjutkan dengan caramu tapi ingat jangan mengatasnamakan Aliansi ini, " tutupnya.

[Reportase: Muh.Yunus]


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment