SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hari Kedua Turnamen Offline MLBB, Terapkan Protkes Dengan Ketat - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Hari Kedua Turnamen Offline MLBB, Terapkan Protkes Dengan Ketat

SELAYAR, sulsellima.com - Pelaksanaan turnamen offline Mobile Legends Bang Bang atau yang disingkat MLBB tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan oleh pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kepulauan Selayar, hari ini Kamis (24/6/2021), memasuki hari kedua.


Pertandingan dihari kedua ini tampak masih ramai, tidak berbeda pada saat hari pertama yang dirangkaikan dengan openi serimonial oleh Panitia Pelaksanaan kegiatan turnamen offline MLBB dan pengurus ESI Kepulauan Selayar serta dihadiri oleh masing-masing perwakilan tim yang mengikuti turnamen tersebut.


Ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen offline MLBB, Zulfikar Ariyanto Arif atau yang akrab dipanggil Rian mengatakan bahwa pertandingan hari kedua ini masih dalam babak penyisihan.


"Sebanyak 36 tim yang mengikuti turnamen offline MLBB, hari ini semua ikut bertanding. Jadi untuk menghindari kerumunan, pengurus dan panitia sepakat membagi dua lokasi tempat pertandingan. Dimana group B dan D yang terdiri dari 18 tim kami tempatkan di Mr. Yess Cafe, untuk group A dan C diadakan di Aroma Cafe," ujar Rian.


Agar tidak terjadi penularan penyebaran covid-19, sesama pemain pada turnamen offline MLBB yang dilaksanakan ini. Sehingga panitia pelaksana kegiatan turnamen telah bersurat kepada Pemerintah Kelurahan dan satgas covid-19 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.


Sedangkan, Ketua ESI Kepulauan Selayar, Dian Adi Luhur, S.H.,M.H menugaskan langsung secara khusus Ketua Bidang Kesehatan Olahraga, Jenny Anggreni, Amd.Keb dengan anggotanya agar selalu hadir disetiap pelaksanaan pertandingan untuk memantau dan memberikan himbauan terkait protokol standar kesehatan covid-19.


Saat ditanya terkait penerapan protkes covid-19, Jenny Anggreni, Amd.Keb mengatakan bahwa penerapan protkes pada turnamen ini sangat penting agar pelaksanaan kegiatan turnamen olahraga elektronik ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman.


"Kita terus menghimbau para pemain yang sedang bertanding agar tetap mematuhi 3 M. Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat masuk dalam Cafe tempat pertandingan dilaksanakan," tutur Jenny.


Pelaksanaan kegiatan olahraga elektronik turnamen offline Mobile Legends Bang Bang ini, tetap mematuhi protokol standar kesehatan covid-19 dan bahkan memberikan peringatan keras kepada tim peserta yang anggota tidak memakai masker.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment