SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Kapolres Baru, Ini Pesan Kapolres Lama Bulukumba - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Sambut Kapolres Baru, Ini Pesan Kapolres Lama Bulukumba

BULUKUMBA, sulsellima.com - Kepolisian Resor Bulukumba Menggelar Rangkaian kegiatan Penyambutan dan Pelepasan Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Bulukumba, Jumat (18/06/2021).

Pasca bergulirnya mutasi jabatan dilingkup Polri, kini pucuk pimpinan Polres Bulukumba yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK kini berganti dengan pejabat baru AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.

Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., selaku Penanggung Jawab acara pisah sambut mengatakan kegiatan ini digelar secara sederhana dan sesuai Protokol Kesehatan. 

Kegiatan Penyambutan dan Pelepasan Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Bulukumba di awali dengan Tradisi Pedang Pora dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba, Perwira Staf, Personel Jajaran Polres Bulukumba dan Bhayangkari.

“Tradisi Pedang Pora dilakukan sebagai ucapan selamat datang untuk Kapolres Bulukumba yang baru AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.,” kata Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH.

Acara Kenal Pamit kemudian di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba.Dalam sambutannya Pejabat lama AKBP Gany Alamsyah S.IK mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Polres Bulukumba, selama 16 bulan telah didukung dalam tugas. 

"Saya dan keluarga mohon dimaafkan jika ada yang tidak berkenan selama tugas di Polres Bulukumba,” ujar AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK.

Pada acara yang sama, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., mohon dukungan di hadapan para pejabat utama dan anggota Polres Bulukumba selama mengembang amanah di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan penyambutan dan pelepasan di akhiri dengan Tradisi Pedang Pora dan pemasangan baju adat khas suku Kajang kepada AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com