SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kantor Perpustakaan Dan Kearsipa Daerah Kepulauan Selayar Terbakar - SULSELLIMA.COM

Kantor Perpustakaan Dan Kearsipa Daerah Kepulauan Selayar Terbakar

SELAYAR, sulsellima.com -  Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumen Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar terbakar, Sabtu (10/07).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar Pukul 19. 30 Wita. Namun dari pantauan awak media sejumlah personil dari Polres Kepulauan Selayar dan warga setempat sudah berada di lokasi kejadian melakukan pemadamam api

Salah satu saksi di tempat kejadian, Salahuddin, S.Sos, Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Selayar mengatakan bahwa kebokaran api tersebut terjadi sangat cepat, pada malam hari.

"Sampai sekarang belum kami tau penyebabnya pak, karena pas tidak ada orang dan yang terbakar itu dilantai satu dan bukan didalam ruangan," ujar Salahuddin, S.Sos.

Peristiwa kebakaran yang terjadi berlangsung sangat singkat, berkat kesigapan personil dari Polres Kepulauan Selayar yang mendatangi lokasi tersebut.

Peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun beberapa inventarisasi dalam kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah ikut terbakar, diantaranya 2 unit komputer, 1 unit Kulkas dan 1 unit AC serta mengalami kerugian yang ditaksirkan kurang lebih seratus juta rupiah.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com