SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Berikan Arahan Kepada Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Berikan Arahan Kepada Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas

BULUKUMBA, sulsellima.com - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., Tatap Muka dan Beri Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba, Senin (26/07/2021).


Saat memberikan arahan AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., didampingi oleh Wakapolres Bulukumba KOMPOL Basri Jafar SH., Kabag SDM AKP H.Syafaruddin SH., Kasat Binmas AKP Nurhadi dan dihadiri oleh Kanit Binmas Jajaran Polres Bulukumba dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba.

Giat sengaja dimanfaatkan oleh  AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.,untuk memperkenalkan diri kepada Kanit Binmas dan para bhabinkamtibmas jajaran Polres Bulukumba pasca dilantiknya menjadi Kapolres Bulukumba sekaligus melihat langsung wajah2 personel polri yg selama ini bekerja digarda terdepan melayani masyarakat siang dan malam.

Dalam arahannya AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., menyampaikan bahwa ” Saya harap kepada seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran agar selalu menjadi dan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dimana kita sekarang ini sedang masa Pandemi Covid-19". Kata Kapolres.

" Jaling Sinergitas dengan Pemerintah Kelurahan, Desa, dan Babinsa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19"tutup AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com