SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang TNI, Polri dan Instansi Terkait Di Bulukumba Gelar Patroli Skala Besar Ditengah Pelaksanaan PPKM - SULSELLIMA.COM

TNI, Polri dan Instansi Terkait Di Bulukumba Gelar Patroli Skala Besar Ditengah Pelaksanaan PPKM

BULUKUMBA, sulsellima.com- Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP menggelar apel bersama dalam rangka pelaksanaan patroli Skala besar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Jumat (23/7/2021) pukul 21.00 Wita kemarin.

Pelaksanaan apel bersama tersebut dipimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., dan turut dihadiri Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., serta personil gabungan TNI - Polri dan Satpol PP.

Kapolres Bulukumba dalam arahannya menekankan kepada para personil agar mengedepankan sikap humanis, menjaga keselamatan diri dan membawa perlengkapan penerangan serta menekankan membagikan masker kepada masyarakat yang yang tidak menggunakan.

"Malam ini kami patroli gabungan  untuk meyakinkan bahwa TNI polri dan instansi terkait lainnya akan selalu hadir di tengah masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid 19 sekaligus dalam rangka penegakan aturan PPKM skala mikro di Kabupaten Bulukumba" ucap AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com