SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Turnamen Domino Warkop Iwan Cup, Andi Mirsan Berhasil Kalahkan Pemenang Lomba Domino PORDI - SULSELLIMA.COM

Turnamen Domino Warkop Iwan Cup, Andi Mirsan Berhasil Kalahkan Pemenang Lomba Domino PORDI

BULUKUMBA, sulsellima.com - Turnamen Domino Warkop Iwan Cup Senin (30/6) malam telah usai dengan sukses. Dimana turnamen tersebut dilaksanakan  sejak tanggal 29-30 Juni 2021. Kegiatan ini diselenggaran oleh Warkop Iwan bertempat di Pasar Sentral Bulukumba. 

Ada yang unik dari kegiatan ini karena pemenang Lomba Turnamen Domino yang sebelumnya dilaksanakan oleh PORDI dikalahkan oleh pasangan Andi Mirsan (direktur pt rindra pratama putra) dan Bang Qibol yang menjadi kebanggan tersendiri dari pasangan ini. 

"Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena telah mengalahkan Jawara di Perhelata yang diselenggarakan Oleh PORDI minggu lalu"  sampainya. 

Sementara itu, panitia pelaksana Turnamen Domino Warkop Iwan Cap dan  Peserta lain ikut memberikan selamat kepada pasangan Andi Mirsan cs Bang Qibol karena telah berhasil menjadi Juara Di Turnamen itu.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com