SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Berau Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia secara Virtual - SULSELLIMA.COM

Kapolres Berau Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia secara Virtual

BERAU, sulsellima.com – Dalam rangka memperingati Upacara Kemerdekaan ke-76 RI, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Balai Mufakat Tanjung Redeb Kab.Berau. Selasa, (17/8/2021). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Berau Hj.Sri Juniarsih Mas, Wakil Bupati H. Gamalis, Sultan Gunung Tabur Aji Bachrul Hadie, Dandim 0902/BRU Letkol Inf Fardin Wardhana, dan forkopimda lainnya. 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 RI ini dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara dari Istana Negara. 

Pada peringatan Upacara Kemerdekaan ke -76 RI tahun ini, mengusung tema “ Indonesia Tanguh IndonesiaTumbuh". 

“Meskipun memperingati HUT RI dengan upacara virtual, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” ungkap Kapolres Berau.  

Selain itu menggunakan masker bahkan sebelum memasuki ruangan mencuci tangan hingga pengukuran suhu tubuh oleh pihak kesehatan yang telah siap di depan pintu masuk. 

Kapolres berharap dengan upacara peringatan kemerdekaan ini, wilayah hukum Polres Berau tetap kondusif, dan tidak ada gangguan kamtibmas. 

“Kami menginginkan wilayah hukum Berau aman, dan kami tetap bisa melayani masyarakat dengan baik dalam situasi pandemi saat ini,” tutupnya. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com