SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PSMTI Bulukumba Serahkan 200 Karung Beras Kepada Polres Bulukumba Untuk Masyarakat - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

PSMTI Bulukumba Serahkan 200 Karung Beras Kepada Polres Bulukumba Untuk Masyarakat

BULUKUMBA, sulsellima.com - Polres Bulukumba menerima bantuan Beras dalam Rangka Bakti Sosial dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Yayasan Darma Mulia Kabupaten Bulukumba, Selasa (24/08/2021).


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua PSMTI Bulukumba Oscar Siady kepada Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., didampingi PJU Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada PSMTI Kabupaten Bulukumba yang sudah sangat baik memberikan bantuan kepada masyarakat Bulukumba yang terkena dampak Covid 19. 

"Insya Allah bantuan kita akan salurkan kepada warga yang terdampak Covid 19 melalui Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba ," ucap Kapolres Bulukumba.

Bantuan yang di serahkan yakni 200 Karung Beras dimana setiap Karung beras seberat 5 Kg yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment