SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pelantikan Panglima TNI dan KSAD, Ini Harapan Ketua DPD Hipakad Sulsel - SULSELLIMA.COM

Pelantikan Panglima TNI dan KSAD, Ini Harapan Ketua DPD Hipakad Sulsel

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurachman||

MAKASSAR
, SULSELLIMA.com - Ketua DPD HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) provinsi Sulawesi Selatan, Yubar Abbas  mengucapkan selamat atas pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama dengan Jenderal Dudung Abdurachman sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada Rabu (17/11) kemarin.

Bung Yubar Abbas  berharap, Jenderal Andika akan membawa TNI semakin maju dan profesional dalam pengabdiannya untuk negara.

" Kami,atas nama jajaran pengurus Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Sulsel dibawah Kepemimpinan Ketua Umum H.Isfan Fajar Satryo Try Sutrisno  menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Jenderal TNI Andika Perkasa,SE,MA,M.Sc,M.Phil,pH.D atas pelantikannya sebagai Panglima TNI, dan selamat bertugas kepada Jenderal Dudung Abdurachman sebagai KSAD," ucap Bung Yubar kepada redaksi via WhatsApp,Kamis  (18/11).

" Kami, segenap pengurus DPD HIPAKAD Sulsel menyatakan sikap akan membantu serta mendukung dan mensukseskan program pembina kami," ungkapnya.

Dengan adanya rotasi di berbagai posisi strategis, TNI diharapkan terus menjaga sinergi dengan seluruh instansi, termasuk Polri yang sudah terbangun selama ini. Pengurus Hipakad Bulukumba  pun berharap TNI terus membantu pemerintah dalam program-program penanganan pandemi Covid-19, termasuk pengawasan dan vaksinasi.

“Jaga terus amanah, dan teruslah menempatkan negara dan rakyat di atas segala-galanya,” pungkas bung Yubar Abbas.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com