SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Percepatan Herd Immunity, Polres Berau Adakan Vaksinasi Ke Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Percepatan Herd Immunity, Polres Berau Adakan Vaksinasi Ke Masyarakat

BERAU,sulsellima.com - Gerai Vaksin Presisi Polri Terus Digelar Untuk Mewujudkan Percepatan Herd Immunity. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Gedung RE Widargo Polres Berau, pada Jumat (19/11/2021).


Humas Polres Berau Iptu Suradi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini merupakan penyuntikan tahap kedua vaksin COVID-19. Pemberian vaksin pada masyarakat umum, ucapnya, salah satunya selain sebagai percepatan vaksinasi nasional juga sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Bumi Batiwakkal.

"Dalam percepatan dan penanggulangan Pandemi COVID-19 dibutuhkan kerja sama antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat, "tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat sudah mulai sadar dan paham manfaat dari vaksinasi serta mulai mendatangi tempat vaksinasi COVID-19 di seluruh wilayah Kabupaten Berau salah satunya di Gerai Vaksin Presisi Polri.

Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, termasuk di lingkungan tempat tinggalnya.

“Walaupun sudah mendapatkan vaksin COVID-19 saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker, "tutupnya.(*).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com