SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berkeliling Kampung, Koramil Dan Polsek Pasimasunggu Sosialisasi dan Ajak Warga Untuk Vaksin - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Berkeliling Kampung, Koramil Dan Polsek Pasimasunggu Sosialisasi dan Ajak Warga Untuk Vaksin

SELAYAR, sulsellima.com - Personil Koramil 03 Kodim 1415 Kepulauan Selayar bersama Personil Polsek Pasimasunggu berkeliling melakukan penyampaian ke warga terkait pentingnya vaksin covid-19.


Seperti yang berlangsung hari yang dilakukan TNI - Polri ditengah-tengah masyarakat didua kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur dalam menyampaikan ke masyarakat jika ada pelaksanaan vaksin covid-19, yang saat ini dilaksanakan oleh TNI dan Polri hingga ke pelosok dusun. 

Pelaksanaan vaksin covid-19 hingga ke pelosok di Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk capaian target 70% warga Kepulauan Selayar telah mendapatkan immun tubuh lebih terhadap covid-19 yang hingga saat ini masih berstatus pandemi di Indonesia. 

Kapolsek Pasimasunggu, AKP. Kaharuddin kepada menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, adalah merupakan bentuk dukungan kepada program vaksin covid -19 dari pemerintah di pulau Jampea telah ada geray vaksin covid-19, di Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur, 

"kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian aparat  Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat dan sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara,"ucap Pak Kahar, Senin 13 Deember 2021.

Sementara itu, Hamzah dan sejumlah warga Pasimasunggu menyampaikan ungkapan terima kasih karena mereka telah divaksin dan tidak harus jauh-jauh mencari vaksin covid-19 ke pusat kabupaten. Kita tinggal menunggu pengumuman dari petugas TNI dan Polri lalu mendatangi gerai vaksin di wilayah masing-masing, jelas Hamzah. 


"Terima kasih kepada Pak Kapolsek dan Pak Danramil, sudah mempermudah kami mendapatkan vaksin covid-19, khususnya kami warga diwilayah kepulauan Selayar,"ungkap Hamzah (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar