SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Naik Sepeda Sambil Blusukan, Bupati Bulukumba Temui Warga Pesisir - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Naik Sepeda Sambil Blusukan, Bupati Bulukumba Temui Warga Pesisir

A. Utta usai naik sepeda menemui warga pesisir Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang
BULUKUMBA, sulsellima.com - Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf melaksanakan blusukan ke seputaran pesisir Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.


A. Utta naik sepeda sambil blusukan untuk bersantai dan berolah raga sepeda sambil menemui warga.

H.A. Muchtar Ali Yusuf  sapaan  akrab A. Utta tersebut melakukan blusukan Sore kemarin 9 Desember 2021,  Blusukan tersebut, untuk menelusuri dan mengetahui permasalahan aktual yang dihadapi masyarakat.

Nampak sejumlah warga masyarakat pesisir Kelurahan Matekko yang ditemui Bupati diajak berbincang sambil menanyakan permasalahan dan harapannya kepada Pemerintah Daerah.

Salah satu warga menyampaikan ke Bupati bahwa kami butuh listrik, MCK, air bersih dan keamanan terhadap abrasi Pantai Puang,"ucap warga yang sedang berkumpul kepada Bupati.

Bupati merespon cepat dan keluhan warga, ia langsung mengambil handphone lalu menghubungi beberapa anggota DPRD yang belakangan diketahui adalah pejabat dan legislator kabupaten Bulukumba di dapil II Gantarang - Kindang, maupun Anggota DPR Provinsi.

"kami berharap ke legislator dapat memfasilitasi dan sama-sama mendorong perencanaan pembangunan di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian pemerintah,"ungkap H.A. Muchtar Ali Yusuf  selakun Bupati Bulukumba.

Juga diketahui, A. Utta gencar menjalankan program kerjanya disela-sela aktivitas untuk melakukan rutinitas kantor diantaranya berburu babi, pemantauan lapangan dalam rangka pengendalian banjir, dan menemui warga sambil berolahraga sepeda.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar