SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang BBM Bersubsidi Langka, Akhirnya Pasoka Pertamina Makassar Tiba di Kepulauan Selayar - SULSELLIMA.COM

BBM Bersubsidi Langka, Akhirnya Pasoka Pertamina Makassar Tiba di Kepulauan Selayar

SELAYAR, sulsellima.com - Setelah beberapa hari BBM Bersubsidi di kabupaten Kepulauan Selayar mengalami kelangkaan di tiga pangkalan pertamina dan akhirnya hari ini pasokan BBM Bersubsidi dari Pertamina Makasaar tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Kedatangan BBM Bersubsidi di Selayar mengakibatkan antrian panjang roda dua dan roda empat untuk mendapatkan BBM di pertamina

Dari pantauan media dipangkalan penjualan BBM yang berada di jalan Veteran Benteng Kepulauan Selayar, sejak Sabtu dinihari hingga siang ini, ribuan antrian kendaraan mengular disepanjang jalan sekitar lokasi pangkalan. 

Sementara itu, sekitar pukul 11.20 Wita, mobil pengangkut telah tiba dipangkalan penjual BBM di jalan Veteran Benteng, Selayar. 

Salah satu pengendara yang ikut antri untuk mendapatkan BBM Bersubsidi sangat bersyukur denga adanya pasokan BBM dari pertamina Makasaar

Sementara data yang diterima media total BBM yang didistribusikan ke masing-masing APMS di Kepulauan Selayar, Pertamina mengirimkan total 509 kilo liter via darat dan laut. 

Pengiriman via darat dilakukan dari Makassar yang merupakan supply point existing sejumlah 134 KL terdiri dari Pertalite 72 Kilo Liter, Pertamax 76 kilo liter dan Biosolar 5 kilo liter yang diangkut dengan total 11 Mobil Tangki dilanjutkan menyeberang menggunakan kapal ferry PT ASDP dari pelabuhan Bira, Bulukumba.

Melalui jalur laut berjumlah 375.000 liter, dengan rincian Pertalite sebanyak 110.000 liter, Biosolar B30 sebanyak 125.000 liter, dan Pertamax sebanyak 140.000 liter.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com