SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kadis Perhubungan Tinjau Perencanaan Relokasi Pasar Sentral Ke Terminal induk Bulukumba dan Kantor PUTR - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Kadis Perhubungan Tinjau Perencanaan Relokasi Pasar Sentral Ke Terminal induk Bulukumba dan Kantor PUTR

BULUKUMBA, sulsellima.com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bulukumba menginisiasi rapat mengenai perencanaan konsep relokasi pasar sentral ke terminal induk Bulukumba dan kantor PUTR yang dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Seperti Dinas Perhubungan (DISHUB), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR), Dinas Perdagangan serta Satuan polisi pamong praja dan Pemadam Kebakaran.


Pada rapat di rungan Kepala Dinas Perhubungan Bulukumba Kamis, 13 Januari 2022 ada beberapa konsep yang telah dibahas, seperti penentuan jalur khusus damkar dan angkutan umum, pembuatan pagar pembatas untuk setiap lapak, penyediaan tempat parkir, pembuatan lapak sementara sekitar 800 khusus lapak kering dan 100 khusus lapak basah sesuai dengan kebutuhan yang dipaparkan dari Dinas Perdagangan.

Drs. Muhammad Amry, selaku kepala Dinas Perhubungan berharap agar koordinasi antar OPD terkait tetap terjaga sehingga aktivitas angkutan umum maupun pedagang tetap beroperasi dengan baik.

"Saling koordinasi agar pedagang tetap bisa beraktivitas begitupun angkutan umum beroperasi dengan baik", Tuturnya.

Setelah rapat, para perwakilan OPD melakukan peninjauan lokasi, hal ini dilakukan agar setiap perencanaan yang telah dibahas dapat disesuaikan dengan kondisi lahan.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar