SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang STMIK Handayani Makassar Gelar Workshop Cara Pemanfaatan Google Site Yang Diikuti Sejumlah SMK di Majene - SULSELLIMA.COM

STMIK Handayani Makassar Gelar Workshop Cara Pemanfaatan Google Site Yang Diikuti Sejumlah SMK di Majene

MAKASSAR,sulsellima.com - Empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Majene mengikuti workship yang di gelar STMIK Handayani Makassar pada Rabu, 26 Januari 2021.


Workshop bertajuk "Pemanfaatan Google Site Untuk Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Merancang Media Pembelajaran" tersebut diikuti sedikitnya empat Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Majene.

Meski digelar secara virtual, Sejumlah peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Majene, Muhammad Idris yang menjadi perwakilan sejumlah sekolah mengaku mengapresiasi kegiatan positif yang di gelar STMIK Handayani tersebut.

Pihaknya mengaku, Kegiatan tersebut dapat membantu peningkatan wawasan dan pengetahuan para guru terkhusus guru SMK.

Selain itu, Idris Menambahkan, Pemanfaatan Google Site sebagai alat pengajaran sangat penting.

Dirinya juga berharap bahwa Kedepan kegiatan tersebut intens di lakukan dengan pelibatan sekolah kejuruan agar dapat menyiapkan sejumlah ide baru dalam terkait media pembelajaran serta meningkatkan proses belajar mengajar.

Untuk diketahui, Keempat SMK yang mengikuti workshop tersebut diantaranya SMK Negeri 7 Maneje, SMK Negeri 8 Majene, SMK Maritim Alqadri, serta SMK Mega Link Majene.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com