SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 62 Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar Akan Dilantik Malam Ini - SULSELLIMA.COM

62 Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar Akan Dilantik Malam Ini

Ketua Panitia Suharjo Muna
SELAYAR, sulsellima.com
-  Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah nakhoda Dian Ady Luhur akan dilantik pada malam ini, Sabtu (12/02/2022) di Aula Pendopo tepatnya di Rujab Bupati Lama, Benteng Selayar.

Ketua Panitia Suharjo Muna dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa persiapan panitia pelaksana untuk pelantikan sudah rampung 100 persen.

"Alhamdulillah persiapan kita sudah mantap, sebaran undangan juga sudah selesai, pengurus tinggal siap dilantik,"ujar Ketua Panitia.

Mantan aktivis himpunan mahasiswa islam cabang persiapan Selayar ini menambahkan, sebanyak 62 pengurus akan diambil sumpahnya oleh pengurus wilayah juga telah tiba di Selayar.

"Rombongan pengurus wilayah juga yang akan melantik pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar sudah tiba. Ada 62 personil pengurus yang akan dilantik," ungkap Suharjo Muna.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, pelantikan ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif sekaligus membuka kegiatan orientasi pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com