SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hindari Umicron, Kodim 1415 Selayar Gelar Vaksinasi Boster - SULSELLIMA.COM

Hindari Umicron, Kodim 1415 Selayar Gelar Vaksinasi Boster

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Serbuan vaksinasi booster dosis ketiga dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Selayar. Vaksinasi dilaksanakan di Makodim Selayar. Sabtu 19 February 2022.


Terget 300 dosis akan diberikan, termasuk vaksin boster, vaksin kedua Astrazeneca dan Moderna pada kegiatan vaksinasi covid-19 di  Kodim 1415 terbuka untuk masyarakat Selayar

"Kita targetkan hari ini ada 300 dosis vaksin untuk warga dan keluarga besar TNI di Selayar, kita gunakan vaksin Astrazeneca dan Moderna,"ungkap Letkol. Kav. Adi Priatna, Dandim 1415. 

Pelaksanaan vaksin ketiga boster ini digecarkan sesuai arahan Presiden untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi guna antisipasi dan menangkal masuknya varian baru omicron, tegas Letkol. Kav. Adi Priatna.

 Terpantau warga dan keluarga TNI menerima vaksin dosisi ke 3  jenis Astrazeneca dan Moderna dari vaksinator Tim Kesehatan TNI dan Tim Medis Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar. (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com