SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Binda Sulsel Targetkan 15. 000 Sasaran Penerima Vaksin Covid 19 Selama Maret di Bulukumba - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Binda Sulsel Targetkan 15. 000 Sasaran Penerima Vaksin Covid 19 Selama Maret di Bulukumba

Binda Sulsel, bersama Bupati, Kodim 1411, dan Polres Bulukumba Pantau Vaksinasi di SDN 9 Tanah Kongkong 

BULUKUMBA, SULSELLIMA. COM - Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Sulawesi Selatan, bersama Pemkab Bulukumba, Kodim 1411, dan Polres Bulukumba kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di beberapa titik.


Kegiatan Vaksinasi  covid-19 terpantau pada  Kamis 24 Maret 2022 lalu beberapa titik, di antaranya SDN 9 Tanah Kongkong, Kabupaten Bulukumba.

Dalam kegiatan ini,  Binda Sulsel menargetkan sebanyak 15.000 Capaian Vaksinasi di Kabupate ulukumba Pada Bulan Maret 2022. dengan sasaran masyarakat umum, pelajar,pelayanan public dan rentan (lansia).

“Vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh Binda Sulsel di Bulukumba dengan  menargetkan sebanyak 15.000 vaksin dosis. Vaksinasi ini juga merupakan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Pusat dalam upacaya memerangi varian baru Covid-19,”ucap Korwil Bulukumba.

Dia juga menuturkan bahwa anak juga sangat rentan tertular varian baru covid-19 sehingga dalam rangka mencegah terbentuknya klaster covid-19 baru pada bidang pendidikan serta mempercepat terlaksanya Pembelajaran Tatap Muka (PTM)”ungkapnya

Iya pun,  berharap agar Masyarakat Bulukumba bisa laksanakan vaksinasi legkap dan booster, terutama lansia dan komorbid sehingga nanti bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lebih bebas tetapi  patuh pada protokoler  kesehatan,”Harap Koordinator Wilayah Bulukumba (Korwil Bulukumba)

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diisiasi oleh Badan Intelejen Negara Daerah Sulawe Selatan (Binda Sulsel).

 “Program yang dilaksanakan oleh BIN saya apresiasi untuk bisa memaksimalkan vaksinasi untuk anak-anak sekolah, terimakasih juga karena telah membatu Bulukumba untuk mengejar capaian target vaksinasi nasional” ujarnya Bupati Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com