SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Bulan Suci Ramadhan, Puluhan Personil Kodim 1415 Selayar Turun Karya Bakti Bersihkan Mesjid - SULSELLIMA.COM

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Puluhan Personil Kodim 1415 Selayar Turun Karya Bakti Bersihkan Mesjid

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Karya Bhakti TNI menjelang Ramadhan dilingkup Kodam XIV Hasanuddin juga dilaksanakan oleh personil Kodim 1415 /Selayar. Sebanyak 60 (enampuluh) personil dikerahkan di 5 mesjid yang ada di Kepulauan Selayar. 


Karya Bakti Jelang Ramadhan ini dicanangkan oleh Pangdam XIV Mayjen TNI Andi Muhammad SH pada Jumat (25/3). Pencanangannya sendiri diikuti oleh seluruh Kodim jajaran Kodam XIV secara virtual. Pusat pencanangan dilaksanakan di Mesjid Al Markas Makassar. 

Kegiatan Karya Bakti ini adalah merupakan upaya mengimplementasikan instruksi Panglima TNI AD, papar Mayjen TNI Andi Muhammad SH, Panglima Kodam XIV Hasanuddin. 

Karya Bakti Jelang Ramadhan melibatkan  personil TNI, Polri dan Masyarakat, namun tetap harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan, tegas Pangdam Hasanuddin.

Tercatat sebanyak 145 buah mesjid di lingkup Kodam XIV Hasanuddin yang menjadi target pembersihan dan perbaikan mulai hari ini sampai 31 Maret yangbakan datang.

Semoga bermanfaat dan warga disekitar dapat menjalankan ibadah dengan baik, sekaligus Pangdam berpesan kepada pengurus mesjid agar menjaga dan merawat mesjid. Dan kepada seluruh personil dapat bekerja dengan ikhlas agar menjadi amal ibadah. Dan hal ini tidak lepas dari pengabdian kepada bangsa dan negara.  

Usai melaksanakan pencanangan Karya Bakti Jelang Ramadhan yang dilanjutkan dengan dialog bersama Dandim se Kodam XIV Hasanuddin, dan dialog dengan warga, 

Pantauan media di Kepulauan Selayar, pelaksanaan Karya Bakti di Kepulauan Selayar dipimpin oleh Dandim 1415, Letkol. Kav. Adi Priatna. Pelaksanaannya sendiri dilaksanakan serempak di 5 (Lima) mesjid.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com