SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemdes Mare-Mare Salurkan 38 KPM BLT-DD Triwulan Pertama - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Pemdes Mare-Mare Salurkan 38 KPM BLT-DD Triwulan Pertama

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pemerintah Desa Mare-Mare, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada penerima manfaat (KPM)


Penyaluran BLT-DD kepada 38 keluarga di desa Mare-Mare. Dalam peyaluran triwulan pertama masing-masing keluarga menerima 900 (Sembilan ratus ribu) per keluarga penerima, terhitung 3 (tiga) bulan Januari hingga Maret 2022. 

Kades Mare-Mare Andi Arman menjelaskan bantuan yang dibagikan diberikan secara tunai dan penyalurannya akan dilaksanakan hingga besok, jelas Andi Arman, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua APDESI di Kabupaten Kepulauan Selayar. 


"Kami berharap agar bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan oleh keluarga penerima. Setidaknya dapat membantu perekonomian warganya yang hingga saat ini masih terdampak pandemi covid-19," jelas Andi Arman. 

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT di Desa Mare-Mare, dihadiri oleh tenaga ahli pendamping Kabupaten, pendamping dari kecamatan dan masyarakat desa Mare-Mare.(BDS Mare-Mare).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com