SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati HUT Kodam Ke-65, Kodim 1415 Selayar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan - SULSELLIMA.COM

Peringati HUT Kodam Ke-65, Kodim 1415 Selayar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan


SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin yang ke-65 tahun, jajaran TNI di wilayah kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaia, pada Selasa (31/5/2022). 


Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Barugaia dipimpin langsung oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna dan bertindak sebagai komandan upacara Letda. Inf. Ramoddin, Pasi Intel Kodim 1415/Selayar. 

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Perwira dan Prajurit TNI Kodim 1415 Selayar serta  pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar. 

Selain untuk memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-65 tahun 2022, ziarah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para Pahlawan pendahulu yang telah mengabdi dan berjuang demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahalwan (TMP) dilakukan oleh jajaran TNI di wilayah kabupaten Kepulauan Selayar sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kesuma bangsa," jelas Letkol. Kav. Adi Priatna. 

Untuk diketahui bahwa, HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-65 akan diperingati pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 . ***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com