SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Dan Kodim 1411 Bulukumba Jaga Perheletan Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix Seri Ke 3 Di Desa Lembanna - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Polres Dan Kodim 1411 Bulukumba Jaga Perheletan Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix Seri Ke 3 Di Desa Lembanna

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin), kembali menggelar Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022 seri Ke 3. Kali ini, lokasi kegiatannya di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). 


Event ini berlangsung selama 2 hari, mulai 21-22 Mei 2022, di Dusun Bakung-bakung Desa Lembbana Kecamatan Bontobahari. Puluhan atlet ikut berkompetisi dalam perhelatan ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XIV/Hsn MAYJEN TNI Andi Muhammad, S.H, Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs. Nana Sujana, M.M, Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf, Wabup H. Andi Edy Manaf, serta para pengurus Perbakin Pusat, Provinsi dan Daerah.

Ketua Umum Perbakin, LETJEN TNI Joni Supriyanto, mengatakan, kegiatan ini menggabungkan antara kegiatan olahraga dan kegiatan wisata. 

"Sehingga tempat-tempat lomba kita pilih di daerah-daerah tujuan wisata yang ada di Indonesia, bagaimana kita mensosialisasikan olahraga ini sehingga menarik para wisatawan," Ucap LETJEN TNI Joni Supriyanto.

Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si menyampaikan mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan. 

"Iya, kami mengerahkan personel untuk berjaga. Kita berharap, event ini berlangsung dengan lancar dan melahirkan atlet yang bisa mengharumkan nama Indonesia," harap AKBP Suryono Murtedjo. 

Senada dengan AKBP Suryono Ridho, Dandim 1411 Bulukumba LETKOL CZI Dendy Rahmat Subekti juga berharap demikian.  Event ini, kata LETKOL Dendy, diharap dapat melahirkan atlet yang berprestasi.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com