SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kejari Selayar Berhasil Meraih Juara II Lomba Foto Panorama di Kejaksaan Agung RI - SULSELLIMA.COM

Kejari Selayar Berhasil Meraih Juara II Lomba Foto Panorama di Kejaksaan Agung RI

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar mewakili Kejaksaan Tinggi Sul-Sel mengikuti lomba photography panorama yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung RI.


Pada ajang lomba fhotografy panorama Kejaksaan Kepulauan Selayar mengirimkan foto keindahan panorama pulau Tinabo dan berhasil menyabet Juara 2 diajang lomba tersebut.

Kegiata lomba tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XXII tanggal 21 dan 22 Juli 2022, kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar mengadakan berbagai event olahraga.

Dari Informasi yang di himpun, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto, SH.MH membuka Pekan Olahraga pada Sabtu tanggal 16 Juli 2022 ditandai dengan pelepasan balon udara, dan dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Adapun event olahraga yang diperlombakan di antaranya, tenis meja tunggal putra putri dan domino putra putri.

Selain itu, Kejaksaan Negeri Kepulauan selayar juga mengikutsertakan pihaknya yaitu Anissa Nur Fadilah SH mengikuti lomba bahasa Mandarin mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi”

Sekedar di wartawan, pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel bersama dengan Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulsel kepada Para Pemenang Pada Ajang lomba Photography Panorama.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com