SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati HBA Ke-62, Jajaran Kejari Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaiya - SULSELLIMA.COM

Peringati HBA Ke-62, Jajaran Kejari Selayar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Barugaiya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selaya memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dengan menggelar upacara ziarah dan Tabut Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, Kamis (21/07/2022) pagi.


Upacara Ziarah dan Tabur bunga di taman pahlawan  ( TMP ) Barugaiya di Pimpin Langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto.SH MH ini berlangsung dengan khidmat, meskipun diguyur hujan gerimis.

Dan bertindak selaku wira Upacara LA ODE FARIADIN, SH, Sementara kegiatan ini di ikuti oleh  para Kasi, Kasubsi, Jaksa Fungsional, calon Jaksa dan staf dan ibu ikatan Adhyaksa  Dharmakarini jajaran lingkup Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

La Ode Fariadin menuturkan bahwa kegiatan Upacara ziarah dan tabur di TMP Barugaiya tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XXII.

"kegiatan ini reguler kita laksanakan dan serentak setiap tahun oleh Institusi kejaksaan diseluruh wilayah Indonesia,"ucap La Ode Fariadin

Lanjutnya, Kegiatan ini tujuannya adalah sebagai bentuk penghormatan, pengingat atau renungan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan segala bentuk penjajahan,"beber La Ode Kepada awak media.

Selain untuk memperingati HUT Bhakti Adhyaksa yang Ke-62 dan HUT IAD ke XXII tahun 2022, Ziarah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan pendahulu yang telah mengabdi dan berjuang demi mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Repulik Indonesia, ( NKRi ).***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com