SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang GMIL Beri Masukan Ke Pihak PLN Bulukumba, Suaib: Kami Apresiasi - SULSELLIMA.COM

GMIL Beri Masukan Ke Pihak PLN Bulukumba, Suaib: Kami Apresiasi

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Gerakan Muda Intelektual Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan (GMIL) Kabupaten Bulukumba berdiskusi santai bersama pihak PLN pada Rabu 3 Agustus 2022.


Diskusi lepas  yang dikemas dalam bentuk ngopi santai di salah satu warkop di bilangan kota bulukumba tersebut dihadiri Manager Transaksi Energi PLN Cabang Bulukumba, Suaib.

dari pihak GMIL sendiri, Terlihat Ketua umum Yusran Palagai di dampingi lansung oleh eks Ketua umum sekaligus pembina serta bersama pengurus DPD GMIL Bulukumba lainnya.

sejumlah hal menjadi topik perbincangan dalam diskusi tersebut terkait pelayanan PLN cabang Bulukumba.

Yusran mengungkapkan, Bahwa pertemuan GMIL dan pihak PLN tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kritik positif yang membangun terkait pelayanan PLN.

"pihak PLN sangat merespon adanya beberapa saran masukan dari GMIL dalam banyak hal terkait pelayanan PLN cabang Bulukumba", ungkap Yusran.

Yusran menyebut bahwa kehadiran GMIL adalah untuk ikut memberi masukan dan supporting terhadap PLN.

"ini bentuk supporting kami terhadap PLN. Alhamdulillah sejumlah masukan kami di respon baik pihak PLN",terangnya.

Ditempat yang sama, Manager Bidang Transkasi energi, Suaib sangat mengapresiasi GMIL yang memberikan sejumlah ide dan saran.

"saya sangat merespon pertemuan seperti ini yang sifatnya memberikan kami saran untuk terus mengupgrade pelayanan kedepan", ujar Suaib.

Menurutnya, PLN butuh peran aktif dan partisipasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Keterbatasan jumlah personil PLN dalam mengakses seluruh wilayah di Bulukumba tentu menjadi penting laporan masyarakat agar PLN secepatnya merespon laporan tersebut", ucapnya.

Ia pun berharap diskusi tersebut dapat sering dilakukan agar PLN terus diberi saran untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

terakhir, Suaib berharap  program yang berkaitan dengan PLN.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com