SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakapolres Bulukumba Beri Semangat Kepada Pasukan Paskibra di Bulukumpa - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Wakapolres Bulukumba Beri Semangat Kepada Pasukan Paskibra di Bulukumpa

BULUKUMBA,SULSELLIMA.COM
- Diselah Kesibukannya Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba KOMPOL Umar S.Sos., M.M, menyempatkan mengunjungi sekaligus memantau secara langsung pelaksanaan pelatihan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Bulukumpa, Jumat 12 Agustus 2022 kemarin.


Dalam pelaksanaan kegiatan latihan paskibra yang dilaksanakan di Lapangan Remaja Jln Remaja Lingkungan Jawi - Jawi Kelurahan Jawi - Jawi Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, terlihat semangat dan ketekunan dari seluruh pasukan baik itu adik-adik dari SMA, SMK dan MA yang terlibat dalam pasukan 17 dan pasukan 45 yang didampingi oleh para pelatih dari personel TNI-Polri.

Terlihat Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar, S.Sos.,M.M, memberikan arahan terkait jiwa nasionalisme serta mengingatkan tentang bahaya narkoba dan memberikan motivasi semangat kepada para pasukan paskibra.

KOMPOL Umar mengatakan bahwa adik-adik merupakan orang-orang pilihan dari sekian banyak yang ingin menjadi pasukan pengibar bendera, sehingga saya harapkan agar kalian bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan latihan ini.

Lebih lanjut Wakapolres Bulukumba juga berpesan kepada seluruh pasukan Paskibra maupun kepada para pelatih dari personel TNI-Polri untuk selalu semangat dan bertanggung jawab demi kelancaran dan kesuksesan upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih nantinya di Kecamatan Bulukumpa ini.

“Ya, tadi lagi ada kegiatan dinas di Polsek Bulukumpa namun karena melihat ada adek-adek / anak-anak kita yang latihan paskibra sehingga saya menyempatkan mengunjungi mereka dan memberikan semangat dan motivasi” Ucap KOMPOL Umar.

“Saya juga berpesan agar mulai saat ini agar lebih fokus dan konsentrasi serta kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki dalam kegiatan ini namun tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh sehingga dalam pelaksanaan pengibaran bendera nantinya dapat berjalan dengan baik“ Pungkas Kompol Umar.

Diakhir pertemuan para adik-adik paskibra menampilkan yel-yel sebagai penyemangat latihan.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com