SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Begini Potret Legislator Gerindra Kamrussamad dan Patudangi di Bira Sunset Run Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Begini Potret Legislator Gerindra Kamrussamad dan Patudangi di Bira Sunset Run Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis terlihat bersama dengan legislator DPR RI, H Kamrussamad pada event Bira Sunset Run yang digelar baru baru ini. 


Jelas terlihat, Patudangi dengan Kamrusamad menjalin keakraban yang begitu erat di sejumlah potret perhelatan Bira Sunset Run di Bira Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba. 

"Saya tidak sengaja bertemu dengan beliau Kamrusamad yang merupakan legislator DPR RI dapil DKI Jakarta," kata Patudangi kepada wartawan, Rabu, 21 September 2022.

Patudangi menambahkan, Kamrussamad merupakan Putra Sulsel yang berasal dari Ma'rang Kabupaten Pangkep dan juga merupakan politisi Partai Gerindra yang terpilih sebagai anggota DPR RI pada 2019 lalu di Jakarta. 

"Pastinya saya pribadi sangat senang dengan kehadiran beliau di Bulukumba. Apalagi beliau juga merupakan kader Gerindra, sehingga ini merupakan ajang silaturahmi," ujarnya.

Legislator yang digadang-gadang akan "naik kelas" untuk caleg DPRD Provinsi Sulsel pada Pileg 2024 ini, menyebut masa depan pariwisata Bulukumba yang menjanjinkan.

"Kehadiran Pak Kamrussamad di Bira, tentu ada efek positif untuk pariwisata Bulukumba. Semoga ke depan, sektor pariwisata lebih maju lagi," jelas Patudangi.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com