SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang HTNI-Polri Siap Amankan Closing Ceremony Porprov 2022 di Bulukumba - SULSELLIMA.COM

HTNI-Polri Siap Amankan Closing Ceremony Porprov 2022 di Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Puluhan personel dari TNI-Polri, Satpol-PP dan Dishub menggelar apel pengecekan dalam rangka Kesiapan pengamanan penutupan kegiatan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sul-sel Ke-XVII tahun 2022. Minggu (30/10/2022)


Apel Kesiapan pengamanan dilaksanakan di depan Stadion Mini Kabupaten Bulukumba di Pimpin langsung KOMPOL Muh.Tawil S.Sos Kabag Ops Polres Bulukumba.

Perhelatan Porprov Ke-XVII dengan berbagai cabang olahraga telah selesai di laksanakan selama sepekan di mana Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, menjadi tuan rumah Kegiatan perlombaan.

Kabag Ops Polres Bulukumba menyampaikan bahwa pembukaan Porprov di gelar di kabupaten Sinjai sedangkan penutupan di laksanakan di kabupaten Bulukumba.

Lanjut, kegiatan ceremonial penutupan ini, rencananya akan di berlangsung pada malam hari dan akan di hadiri langsung oleh Gubernur Sulsel H.Andi Sudirman Sulaiman.

"Karena Kegiatan cukup ramai dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan dan akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel, sehingga Polres Bulukumba menurunkan Puluhan personel di bantu dari TNI, Satpol-PP dan Dishub," Jelas Kabag Ops

Untuk mencegah kemacetan, mulai pukul 16.00 Wita, Personel Lantas dan Dishub Bulukumba melaksanakan penutupan sementara di beberapa titik atau akses menuju stadion mini Bulukumba.

"Personel lantas bersama Dishub melakukan penutupan sementara di sepanjang jalan menuju Stadion, untuk mencegah kemacetan, dan hanya kendaraan tertentu saja yang bisa masuk," Ucap KOMPOL Muh.Tawil

"Personel gabungan dari TNI, Polri dan Satpol-PP, melaksanakan pengamanan di dalam dan sekitar stadion, sesuai dengan posnya masing-masing," Pungkas Kabag Ops KOMPOL Muh.Tawil.S.sos.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com