SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pendamping Lokal Desa, Muhammad Yusuf Malolo Resmi Daftar Cakades Tarembang - SULSELLIMA.COM

Pendamping Lokal Desa, Muhammad Yusuf Malolo Resmi Daftar Cakades Tarembang

Muhammad Yusuf Malolo (MYM) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Tarembang (Foto: Istimewa) 


TAKALAR, SULSELLIMA -  Wakil Ketua Umum Forum Bela Negara ( FBN ) Kabupaten Takalar, Muhammad Yusuf Malolo (MYM) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tarembang di Pilkades Serentak yang akan di helat Desember 2022, Selasa, 25 Oktober 2022 dengan diantar oleh kolega dan keluarga. 


MYM yang juga merupakan Pendamping Lokal Desa ( PLD ) ini meramaikan Bursa Cakades Tarembang semata - mata untuk membangun Desa Tarembang kearah yang lebih baik.

" Saya maju untuk membangun bukan untuk mengejar materi di Desa, karena Desa Tarembang sebagai Desa Baru layak untuk berkembang dengan potensi yang dimilikinya," tuturnya.

Semenjak dibukanya pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tarembang oleh Panitia Pemilihan kepala Desa ( PPKD ),  sejumlah Balon yang resmi mendaftarkan diri seperti Muh Nurhidayat Dg Muang, Saleh Tayang, Adithya, Nur Alam Daeng Makka, Hasanuddin Sijaya,dan Muhammad Yusuf Malolo yang akrab disapa Demal, lalu menyusul Baharuddin dan Selfiana.

Baca Juga: Diantar Emak - Emak, Nurhidayat DM Sang Pejuang Desa Tarembang Resmi Daftar Cakades

Munculnya sejumlah figur calon Kepala Desa tentunya menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam hal menentukan pilihannya.

" Selaku masyarakat dan bakal calon Kepala Desa yang perlu ditanamkan seorang pemimpin sejati adalah Jujur, Amanah/Terpercaya dan Komunikatif atau kemampuan berkomunikasi," ungkap Aktifis Pemberdayaan kabupaten Takalar, Muhammad  Yusuf,SH Dg Malolo ( Demal ) di Galesong, usai mendaftarkan diri.

Ketika diletakkan amanah dipundaknya oleh masyarakat Desa Tarembang maka dia akan melaksanakan amanah tersebut  dengan penuh  tanggung jawab, karena baginya gelisahnya masyarakat saat ini merupakan gelisah mereka juga. ***

(Penulis: Irwansyah)


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com