SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mobil Truck Pengankut Pasir di Selayar Terseret Banjir - SULSELLIMA.COM

Mobil Truck Pengankut Pasir di Selayar Terseret Banjir

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sebuah mobil Truck yang mengangkut pasir terseret arus banjir di jembatan bassi di Dusun Laiyolo Baru, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan. 


Mobil Truck tersebut hendak beraktivitas memuat pasir namum naas kendaraan milik warga Selayar itu terseret banjir di sekitar jembatan bassia Dusun Laiyolo Baru, Desa Laiyolo Baru

"peristiwa banjir tersebut belum di ketahui jam brapa, yang pastinya setelah hujan deras dan air gunung/hulu yang lewat atau mengalir di sungai kecil di mana debit air yang besar serta tidak bisa ditampung akhirnya meluap hingga menggenangi jalanan,"kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (18/11/2022).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena sopir dari mobil Truk Tersebut berhasil diselamatkan. Sedangkan, mobil langsung di evakuasi oleh warga sekitar.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Bahar Arsyad menghimbau kepada warga di manapun kita berada, tetap waspada dan berhati-hati. Jangan lupa selalu berdo'a kepada_Nya. Karena musibah bisa terjadi di manapun dan kapan saja dan apabila ada kejadian harap menghubungi TRC BPBD kabupaten Kepulauan Selayar. Pusdalops PB BPBD +62 858-8384-8006.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com