SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pasca Terpilih Sebagai Sebagai Ketua DPK KNPI Ahmad Zarif : Pemuda Harus Mampu Berkolaborasi - SULSELLIMA.COM

Pasca Terpilih Sebagai Sebagai Ketua DPK KNPI Ahmad Zarif : Pemuda Harus Mampu Berkolaborasi

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar diaula kantor lurah tanah kongkong. Ahmad Zarif mengajak seluruh pemuda khususnya Kecamatan Ujung Bulu harus mampu berkolaborasi, baik dalam mencapai karakter pemuda yang bermartabat dan berakhlak mulia, dan sebagai pondasi kokoh dalam membangun persatuan kepemudaan di Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Rabu (28/12/2022)


Ahmad Zarif mengatakan bahwa, DPK KNPI adalah bentuk awal terjalinnya komunikasi serta kolaborasi antar pemuda untuk saling bekerjasama, karna bisa dikatahan bahwa pemuda hari ini jauh lebih berkemajuan serta bergerak secara masif sehingga diharapkan mampu menciptakan pemimpin dimasa mendatang, untuk itu dinamika sosio-kultural harus ditangani lebih progresif.

"pemuda hari ini harus progresif dan masif, untuk kemudian mampu membangun martabat bangsa sebagai tujuan utama," Katanya

Lanjutnya, Ahmad juga menjelaskan bahwa, peran pemuda tentu harus dijadikan modal utama dalam pengembangan suatu wilayah, maka adanya kepengurusan KNPI Kecamatan merupakan salah satu unsur yang akan membentuk suatu wilayah bisa berkemajuan.

"pemuda hari ini, adalah penentu suatu wilayah kedepannya akan seperti apa," Jelasnya

Kegiatan Muscam Dpk Knpi Kecamatan ujung bulu ini sendiri, dihadiri oleh pengurus Dpk Knpi kecamatan Ujung Bulu, Camat Ujung Bulu, Korwil muscab kecamatan ujung bulu  dan lurah tanah kongkong, serta beberapa tokoh pemuda simpatisannya.


Penulis : Sakril

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com