SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rasa Peduli Menciptakan Suasana Nyaman Dalam Kehidupan - SULSELLIMA.COM

Rasa Peduli Menciptakan Suasana Nyaman Dalam Kehidupan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Polres Bulukumba, Polda Sulsel Kembali menggelar kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis, yakni kegiatan Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh Personel dan ASN Polres Bulukumba.Kamis (26/1/2023)


Kegiatan Binrohtal itu, dilaksanakan di Masjid Namira Polres Bulukumba yang diikuti oleh para Pejabat Utama, Personel, Polwan dan ASN Lingkup Polres Bulukumba.

Seluruh Personel Polres Bulukumba yang hadir khusyu' mendengarkan tausiyah yang di bawakan oleh IPDA A.Syarif Alqadri, AR, SH Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Bulukumba.

Dalam tausiyahnya, IPDA A.Syarif Alqadri, AR, SH menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama dengan rasa kepedulian yang tinggi dengan saling membantu sehingga dalam bekerja baik di lingkungan kantor maupun di luar dapat berjalan dengan baik serta menimbulkan rasa nyaman.

"Saling support dan mendukung serta membantu antara satu dengan yang lain, juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar sesama." Kata IPDA A.Syarif Alqadri, AR, SH.

IPDA A.Syarif Alqadri, AR, SH., juga menyampaikan perumpamaan bahwa Hiduplah seperti kedua tangan, ketika terasa gatal di tangan kanan tangan kiri akan membantu begitu juga sebaliknya saling meringankan beban dan jangan hidup seperti mata yang berdekatan tanpa saling memandang.  

"Hal tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian dengan saling memperhatikan antara satu dengan yang lain, sehingga dengan itu kehidupan ini dapat berjalan dengan baik dan indah ke depannya." Tutup IPDA A.Syarif Alqadri, AR, SH.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com