SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Reses Masa Sidang, Ahmad Saiful Serap Aspirasi Warga Bulo-Bulo - SULSELLIMA.COM

Reses Masa Sidang, Ahmad Saiful Serap Aspirasi Warga Bulo-Bulo

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Anggota DPRD Bulukumba, Ahmad Saiful, S.E (Gerindra) melaksanakan Reses/ temu konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2023 yang bertempat di Desa Bulo-Bulo dan desa salassae, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten. Senin, (13/2/2023).


Kegiatan ini dihadiri, Camat Bulukumpa, Andi Ridwan Halmin, Kapolsek Bulukumpa, Abdul Rahman, Danramil Bulukumpa, Syamsuddin, Kepala Desa Bulo-Bulo Andi Mappilawa, BPD, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Bulo-Bulo.

Camat Bulukumpa, Andi Ridwan Halmin menyampaikan, kegiatan ini merupakan tupoksi anggota DPRD untuk turun langsung di masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Ahmad Saiful, SE dalam sambutannya mengatakan ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bulo-Bulo, karena kegiatan ini merupakan ajang untuk menampung aspirasi masyarakat yang tidak dapat dilaksanakan oleh pemerintah desa.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com