SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pecatur Selayar Ikuti Seleksi dan Pelatihan Pra Pon 2023 di Makassar - SULSELLIMA.COM

Pecatur Selayar Ikuti Seleksi dan Pelatihan Pra Pon 2023 di Makassar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Selatan akan melaksanakan seleksi Atlit dan dilanjutkan dengan latihan intensif atlit Catur dalam menghadapi Kejuaraan Catur Pra PON 2023.


Hal ini disampaikan Ketua Percasi Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Sapada bahwa ia telah menerima surat undangan pelaksanaan seleksi dan pelatihan intensif menghadapi Pra PON 2023.

"Yang mendapat undangan adalah SK kepengurusannya masih Aktif. Seperti Selayar, Bulukumba, Palopo dan Luwu untuk mengikuti Pra PON 2023," kata Ketua Percasi Selayar Andi Sapada, SP. MPd, ketika ditemui di Sekretariat Percasi Forza Coffee, Benteng Selayar, Senin (10/4/23).

Lanjut Andi Sapada mengatakan ada beberapa daerah yang aktif tapi tidak mendapat undangan karena yang diundang Percasi Sulsel daerah yang pernah mendapat juara Porprov Sijai Bulukumba 2022 Tahun lalu.

Atlit Percasi Selayar yang mengikuti seleksi pelatihan intensif yakni Azrah Azwar Juara Regu Poprov/Atlit Kejurnas dan Fahmi Salam Juara regu Porprov Sijai Bulukumba 2022 Tahun lalu.

Sehubungan dengan pelaksanaan tersebut, Andi Sapada mengatakan bahwa Percasi Sulsel menyampaikan beberapa ketentuan sebagai berikut:

1. Seleksi dilaksanakan pada tanggal 4-7 Mei 2023 di Makassar. 

2. Atlit/peserta telah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Percasi Kabupaten/Kota yang aktif kepengurusannya. 

3. Peserta/atlit meliputi atlit undangan dan utusan Kabupaten/Kota masing-masing sebanyak 2(dua) orang.

4. Atlit/Peserta Undangan diberikan kesempatan seleksi tahap II melalui Surat Penetapan dari Pengprov Percasi Sulawesi Selatan. 

5. Jadwal pendaftaran mulai tanggal 10 April sampai dengan 2 Mei 2023 No. Kontak Panpel : 081342221205/085242953254.

6. Ketentuan teknis pertandingan diatur oleh Panitia Pelaksana.

7. Kategori Pertandingan catur standar/Klasik.

8. Latihan Intensif dilaksanakan 10-30 Mei 2023 di Makassar.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com