SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Respon Cepat Personel Ops Ketupat, Atasi Kemacetan Di Pasar Cekkeng - SULSELLIMA.COM

Respon Cepat Personel Ops Ketupat, Atasi Kemacetan Di Pasar Cekkeng

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Padatnya aktivitas masyarakat Jelang Hari raya Idul Fitri sehingga mengakibatkan kemacetan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bulukumba.


Seperti halnya kemacetan yang terjadi di pasar Rakyat Cekkeng Pantai merpati Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba pada Rabu 20 April 2023.

Mendapatkan informasi adanya kemacetan tersebut, Personel Pos Terpadu Ops ketupat 2023 di pimpin langsung Padal Pos Terpadu AKP Lis Mulyadi S.Sos  mendatangi dan melaksanakan pengaturan arus di lokasi tersebut.

AKP Lis Mulyadi mengungkapkan bahwa kemacetan tersebut diakibatkan oleh meningkatnya aktivitas masyarakat mengunjungi pasar untuk berbelanja kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri.

"Jadi dari pantauan dilapangan padatnya masyarakat yang mengunjungi pasar untuk berbelanja beberapa kebetuhan pokok, sehingga berpotensi terjadi kemacetan, " Ungkap AKP Lis Mulyadi

"Alhamdulillah dengan kesigapan anggota di lapangan, kemacetan tersebut dapat diatasi dan arus lalulintas kembali lancar." Tuturnya

Masih dilokasi yang sama, AKP Lis Mulyadi bersama anggotanya memberikan imbauan kepada Para pengunjung pasar untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berada dikeramaian.

"Selalu perhatikan barang bawaannya terutama barang berharga saat berkunjung kepasar guna mencegah potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." Imbau AKP Lis Mulyadi.

Selain memberikan imbauan kepada para pengunjung pasar, anggota juga memberikan edukasi kepada tukang parkir, tukang becak dan Bentor untuk memarkirkan kendaraan pada tempatnya dengan teratur Sehingga tidak terjadi kemacetan.

Tidak lupa juga mengingatkan para pemilik kendaraan untuk memastikan kunci motor serta barang berharganya tidak tertinggal pada kendaraan masing-masing, guna mencegah terjadinya aksi tindak pidana Pencurian.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com