SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Toyota All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Bulukumba, Ini Kelebihannya - SULSELLIMA.COM

Toyota All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Bulukumba, Ini Kelebihannya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM
-Toyota resmi memperkenalkan produk baru mereka All New Yaris Cross kepada publik di Kabupaten Bulukumba di Circle Café & Resto, jalan Gaja Madha Kabupaten Bulukumba. Selasa (04/07/2023).


Kepala Cabang Toyota Kalla Bulukumba melalui Supervisor Kalla Toyota Bulukumba, Erman Sarahimin menyampaikan dalam sambutanya All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kalian, sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam dengan semangat Mobility for All nih Kallafriends!


All-New Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. Diperkuat pula dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang mempertegas suasana nyaman dan mewah.

Yuk, cari tau lebih lanjut di Gathering Online seri ke-156 bersama Satria Katana. Selaku Automotive Content Writer Autonetmagz, yang akan berbagi wawasan dengan tema: Kupas Tuntas All New Yaris Cross.


“Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif,” jelasnya.


Dalam peluncuran All New Yaris Cross tersebut berlangsung meriah dan Kalla Toyota Bulukumba juga membagikan sejumlah suprises ke tamu undangan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com